SELAMAT DATANG ADIKKU...

Rabu, 24 Desember 2008

Hari Senin kemarin, tepatnya tanggal 22 Desember 2008, adalah hari yang sangat berbahagia bagi aku, ibu dan ayahku karena pada hari itu ibuku telah melahirkan adikku. Hore...aku punya adik..Lucu lho...aku sukaa bangeet.

Oya, adikku itu cowok, kayak aku. Kata ayah, nanti biar bisa mainan bareng sama aku. Hatiku sangat gembiraaa sekali, karena, aku punya teman main nantinya. Waktu lahir berat badan adikku 3 kg dan tinggi badannya 48 cm. Masih besar aku sih...dulu aku waktu lahir beratnya 3,25 kg dan panjangnya 50 cm. Gak apa-apa sih, yang penting adikku lahir dengan normal dan selamat.

Oke deh...selamat datang adikku...Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh. Anak yang berbakti kepada Allah, swt, kedua orang tua dan berguna bagi lingkungannya. Amiiin...

0 komentar: